Selasa, 28 Mei 2013

Hari Hari Terakhir Menuju UKK di Kelas XF

Waktu terus berlalu, dan detik detik menuju UKK pun semakin lama semakin termakan oleh waktu. Bisa dikatakan kalau kelas 10 itu berat rasanya bagiku, karena kelas 10 itu butuh banyak perjuangan, dalam hal tugas yang banyak, pelajaran yang masih lengkap karena belum menempuh jurusan. Di kelas XF ini aku memulai perjalanan ku sebagai kelas 10 di MAN 1 Yogyakarta ini. Mulai dari MOS - saat ini banyak eristiwa/pengalaman/kejadian yang berkesan karena teman-teman yang, ya bisa dibilang SERU dan (maaf) GILA haha, karena apa, banyak candaan candaan yang membuat perutku bergoyang goyang sampai sakit perut, mendengar teman teman yang setiap hari gak ada matinya kalau dikelas, sampai guru saja pernah bilang kalau kelas XF ini adalah kelas paling rame dari kelas kelas 10 yang lain. Aku sangat senag sekali dan bangga haha, tetapi bukan senang atau bangga karena terkenal ramenya, aku bangga dan senang karena memiliki teman teman yang CERIA dan SERU yang setiap hari bisa membuatku CERIA karena jarang jarang ada kelas SERU dan GILA seperti kelas XF ini. Pokoknya bagiku ngomong soal XF itu gak ada matinya karena suatu saat pasti aku akan merindukan kelas XF ini, dari kelas sampai semua ke-33 teman yang baik. Satu lagi yang akan aku bilang untuk kelas XF ini : SOLIDARITAS YANG TAK PERNAH DIPUTUSKAN OLEH SIAPAPUN. 





XF I DON'T FORGET YOU FOREVER AND UNTILL I BECOME A SUCCES MAN :)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar